tentang saya

Saya adalah seorang manusia biasa,yang berasal dari keluarga sederhanagw saya lahir  ke dunia ini pada tanggal 14 bulan 11 tahun 1986. oarang tua saya memberi nama Martuah Haloho.

saya pertamakali menginjak dunia pendidikan di SD Inpres Manak Raya, saya lupa Tahunya, kemudian setelah 6 tahun sekolah di sana saya melanjutkan pendidikan di SLTP N 1 Tiga Runggu, di sana saya menimba ilmu 3 Tahun. setelah lulus dari SLTP saya langsung mendaftar di SMK N 1 Pematang Raya, di mana sekolah tersebut sekarang telah berstandart Internasional. di sanalah saya di ajarain tentang seluk beluk pertanian yang memang hobi saya. di sekolah ini saya tamat Tahun 2005. setelah tamat dari sekolah ini saya bingung, niat saya sih pengen melanjutkan ke perguruan tinggi,tapi saya lihat ke adaan orang tua saya sepertinya hanya tinggal impian. tapi Tuhan berkata lain. pada hari itu saya lupa tanggalnya saya di ajak teman untuk melanjutkanpendidikan ke Jawa,singkatnya dia cerita bahwa kalau lulus tes kita dapat beasiswa tambah uang saku. trus terang saya tidak menolak ajakan tersebut. dan puji Tuhan saya lulus dan dapat besiswa. saya tamat D3 dengan jurusan Agribisnis Pertanian dari Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto. dan sekarang saya malanjutkan pendidikan Di Institut Teknologi Bandung yang sangat saya kagumi.

2 Komentar Add your own

  • 1. preman pujakesuma  |  21 Januari 2009 pukul 8:41 pm

    tentang data diri loe gue ga mau tau…..yang gue butuhin sekarang adalah bagai mana caranya loe menampilkan materi aklimatisasi secara lengkap n minimal terdiri dari gambar dan vidio nya yach….untuk teks nya minimal 200 halaman….jika tidak gue jitak loe ampe teler…..heee.heee.heeeee
    gue tunggu minimal 2 hari dari sekarang…..titik

  • 2. sevilla99  |  19 Maret 2009 pukul 3:36 pm

    Horas & Salam kenal Lawei…istriku botoumu boru Sipayung daei Saribudolok…main-main juga ke blogku ya lawei…

    Diatei tupa ma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: